Friends-Sketch
About Me,My Friends,My Life,And My World.

Melia | Sabar...Sabar... |

Label:
Melia - 20 Febuary 1992

hmm..lgsg to the point aj deh ya..
as a friend , mnurut gw , dy slah 1 yang termasuk ngeselin..
bikn gw pengen garuk2 kepala tiap ngmg..http://www.smileycodes.info
knpa ? susah diajak ngmg , macam ga ad chemistry kl kta c choky sitohang..
ngmg ini , jwab itu..tpi di balik sifat ngeselin ny itu,dy trmasuk tmen yang penyabar..kn kdang gw jga ngeselin.. HE HE HE
ya , emng setiap sbuah kesatuan atau perkumpulan hrus ada "Melia" nya , knpa ? seorang yang bsa bikn suasana jdi campur aduk , antara kesel,kasian,ngakak...
kl prgi ngumpul2 atau kmna , ga ad ni orang kyknya jarang ada yang jalan..kl jalan jga kyknya kurang lengkap ,isn't it ?

berbicara tntang Melia , sbgai tman trmasuk yang setia kawan,mw tmen ny apain dy jga ,ttep aj ga d msukin hati..ttep aj kyk biasa..great ! we can "Siksa" her ! #oposeeeee
lalu,punya kedewasaan yang termasuk "Oke" , pemberi solusi terbnyak kl ada yang curhat..
gw blang "Terbanyak" , ga smua bner..tpi ya,termasuk Oke lah solusi2 ny,kn ga smua nya aneh..http://www.smileycodes.info

and then , about her love history , ya biasa..gw psti akan blng "Rumit" ..ga ngrti lah gw soal cinta2an anak muda jaman skrang..semua rumit..patkay bner2 jdi trendsetter..penderitaan tiada akhir ~

trus , great moment nya , ada pas lgi jdi MC di sweetseventeen-an tmen gw , "Julia" ,gw jdi brasa tampan kl bdiri didepan bawa acara gtu. http://www.smileycodes.info

Melia's Blog >> mheeliaa.blogspot.com

"Forget Injuries , Never Forget Kindnesses" - Confucius

Open Cbox

Will you be my Friend ? <Descript bisa dikirim ke email.Thx>

Category

Category

Category


Followers

Page Views